Dimanakah Alasan Aku Berada?

Kala terbit dari samudra, aku mengayuh tanganku menuju pesisir disana. Sembari kukayuh tanganku terbesit segala macam pikir bagaimana aku bisa disini? Semakin dalam kupikir semakin hilang pula kemampuan multitasking ku dalam menepi ini! Iya! aku sedang menepi dari keriuh-an kejaran ombak yang dinamis, aku butuh keseimbangan, dan sebuah gaya dari kayuhan tanganku dan lontaran kakiku ini, untuk menepi kesana dan dapat sejenak berfikir dengan santai bersambut semilirnya angin. Iya, menepi. Tunggu dulu, Menepi??? Bukankah banyak orang disana yang mepersiapkan segala cara demi angan nya menjelajahi samudra? Baiklah! Aku sudah di samudra! Satu langkah lebih curang dari mereka yang berangan untuk menjelajahi samudra, aku harus apa? Apa yang mereka inginkan dari ini? Bahkan aku cukup muak terombang ambing di sini. Ah, kembali lagi ke pemikiran tadi? Kenapa aku berada di sini?

Sebenarnya, dimanakah alasan aku berada?

Tinggalkan komentar